Cara Membuat Kode HTML Pada Blogger

Cara Membuat Kode HTML Pada Blogger

Kode HTML Pada Blogger

 Kode HTML In Blogger
Selamat jumpa kawan Blogger semua,Kita kali ini akan membahas sedikit tentang cara membuat kode HTML untuk posting di blogger mengapa kita harus membuat kode HTML? karena dengan menggunakan tulisan yang langsung di simpan di element postingan dengan secara langsung tidak akan menghasilkan kode apa yang kita inginkan.Cara Membuat Kode HTML Pada Blogger

Untuk mengoptimalkan kode HTML yang akan di postkan dihalaman Blogger Harus menggunakan kode Encoder, seperti yang akan kita temukan di halaman bawah generator kode encoder merupakan sebuah alat yang khusus untuk mempermudah dalam penggunaannya saya sengaja menerbitkan generator ini bagi sahabat blogger yang belum punya.

Cara Membuat Kode HTML Pada Blogger


Live Demo

Sekarang anda bisa mencobanya dengan menggunakan kotak kode encoder yang tertera di bawah tinggal kalian menyimpan konten atau kode HTML persiapan yang akan di post ke Blogger. Anda juga bisa melihat ada contonya di bawah.

Contoh :
1. '<' menjadi '&alt;'
2. '>' menjadi '&gt;'
3. '>' menjadi '&gt;'
4. '"' undefineddouble quote) menjadi '&quote;'
5. ''' undefinedsingle quote) menjadi '&#039;'
6. '&' menjadi '&amp;'


Akhir Kata
Demikian Cara Membuat Kode HTML Pada Blogger Semoga artikel ini menjadi pembantu dalam membuat posting anda di suatu halaman blogger,terimakasih atas perhatiannya Salam Blogger.



Written by: Muhamad. Hamdan ALfiyah Info Blogger Updated at : 5:00 PM

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
cara-alfiyah.blogspot.com Real PageRank cara-alfiyah.blogspot.com Alexa/PR cara-alfiyah.blogspot.com trustrank cara-alfiyah.blogspot.com value Trust Directory Project