Cara Menambahkan Blog Anda Ke Networkedblogs | Alfiyah Info Blogger

Cara Menambahkan Blog Anda Ke Networkedblogs



Selamat jumpa lagi kawan dengan Alfiyah Info Blogger,hari ini kita kembali untuk membahas bagaimana cara menambahkan Blog Anda di NetworkedBlogs.Disini Anda boleh mengajukan pertanyaan mengapa kita harus menambahkan blog di Networkedblogs..? Sebagai jawabannya adalah untuk mempermudah Orang Orang mengakses blog kita dari dari halaman Facebook Anda.Juga bisa dikatan Networkedblogs adalah sebuah Direktori blogs yang bisa membantu Anda untuk mendapatkan lebih banyak ekposur blog Anda dan juga gratis untuk fitur dasar.
Sekarang apa yang harus Anda lakukan untuk mencapai tujuan, disini Saya akan menunjukan langkah lankahnya Cara Menambahkan Blog Anda Ke Networkedblogs.

Langkah 1. Masuk Ke NetworkedBlogs.com

Langkah 2. Lakukan Register a new blog

Langkah 3. Masukan link URL Blog Anda pada kotak yang tersedia misalnya http://cara-alfiyah.blogspot.com, kemudian klik Next.Seperti gambar dibawah :

register new blog in Networkedblogs


Langkah 4. Masukan informasi tentang Blog Anda sesuai dengan kolom data yang tersedia,bisa Anda lihat pada gambar dibawah.

register-a-new-blog-in-networkedblogs


Untuk Selanjutnya Ikuti Cara menambahkan blog Anda Ke Fan Page.





Written by: Muhamad. Hamdan ALfiyah Info Blogger Updated at : 5:12 PM

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
cara-alfiyah.blogspot.com Real PageRank cara-alfiyah.blogspot.com Alexa/PR cara-alfiyah.blogspot.com trustrank cara-alfiyah.blogspot.com value Trust Directory Project