Cara Membuat Feedburner Untuk Blogger Anda


Asal Usul Feedburner

Membuat+Feedburner+Untuk+Blogger-Anda

Feedburner adalah sebuah perusahaan yang berbasis Di Chicago ( USA ) menyediakan layanan distribusi media keterlibatan penonton untuk blog dan RSS feed. Alat berbasis web, termasuk feed yang luas dan jaringan iklan blog. Membantu penerbit mempromosikan,memberikan dan menggunakan konten mereka di web dan membuat konten berbasis feed mudah diakses,dikelola oleh pengguna lain.

Singkatnya ini adalah layanan untuk publikasi ulang RSS feed Anda, Dengan Feedburner Anda bisa mendapatkan statistik yang menarik. Anda bisa lihat contoh statistik punya Saya.

AlfiyahInfoBlogger

Anda bisa menampilkan berbagai macam Feed Icon yang menarik untuk ditampilkan di blog

Alasan Kenapa Kita Harus Membuat Feedburner

  1. Untuk menawarkan sederhana satu klik solusi bisa menambahkan panggilan untuk tombol action membuat Orang berlangganan dengan Feed Anda.
  2. Untuk melacak pengunjung, dengan mudah mengetahui berapa banyak yang membaca artikel Kita dan asal Mereka dari mana,cara yang tepat untuk mendapatkan umpan balik feedburner
  3. Layanan tambahan bagi pengguna, Mereka menggunakan layanan email yang secara otomatis akan memberitahu Orang-orang ketika Anda membuat postingan baru.

Cara Daptar Di FeedBurner

  • Anda pergi ke www.feedburner.com
  • Masuk dengan akun google
  • Pada kotak yang ada,masukan URL blog Anda
  • Mengidentifikasi pakan,klik atom
  • Masukan alamat feed dan judul feed sesuai blog Anda
  • Sekarang Feed Anda sudah nyala copy-paste di notepad

Setelah Anda membuat dengan cara daptar feedburner yang menghasilkan sebuah URL, Sekarang boleh menyimpan alamat URL feedburner ke blog Anda,silahkan lihat pada gambar cara mengisikan URL Anda.

Redirect Blogspot Feed To Feedburner

Membuat+Feedburner+Untuk+Blogger
  1. Masuk ke blogger > Dashboard > Klik Setting
  2. Di bagian bawah Klik Other
  3. Klik Post Feed Redirect URL, Masukan alamat feed Anda
  4. Klik Save Setting, Selesai

Akhir Kata

Demikianlah Cara Membuat Feedburner Untuk Blogger Anda semoga bermanfaat, tidak lupa tekan (Ctrl+D) untuk di Bookmark dan di Like Facebook,twitter.pinterest dan googl+, Salam Blogger.


Written by: Muhamad. Hamdan ALfiyah Info Blogger Updated at : 6:38 PM

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
cara-alfiyah.blogspot.com Real PageRank cara-alfiyah.blogspot.com Alexa/PR cara-alfiyah.blogspot.com trustrank cara-alfiyah.blogspot.com value Trust Directory Project