Cara Membuat Free App Android Mekar

                                                        Assalamu'Alaikum.Wr.Wb.
Free App
Selamat jumpa kawan semua kita kali ini Cara Alfiyah akan menjelaskan sedikit cara membuat Aplikasi Android Mekar yang gratis tentunya dan sangat mudah untuk membikinnya.
Ok,kita mulai saja dengan petunjuk yang akan saya berikan alamat aslinya untuk anda ikuti serta ada langkah-langkanya sesuai gambar yang tercantum dibawah ini.

Pertama anda masuk ke alamat ini Free Android App Maker selanjutnya klik tombol yang berwarna hijau Get Started disitu anda akan menemukan pilihan aplikasi sesuai selera masing-masing.

Sebagai contoh gambar ini :
Free App

Silah Pilih Salah Satu App Yang Tersedia

Misalnya :
1 . Photos-android-apps 
2 . Twitter-android-apps
3 . Video-android-apps
Dan masih banyak yang lainnya,tinggal pilih mana yang cocok sesuka anda,kemudian kita melankah untuk melanjutkan pilihan jangan lupa isi kotak yang tersedia sebagai identitas aplikasi seperti Plih kategori untuk ditampilkan di app tersebut,berikutnya kita bisa lihat gambar ini
.
Free App
Selanjutnya kalau sudah mengisi apa yang disarankan  klik save dan lanjutkan seperti gambar disamping ini


















Sudah selesai kita membuatnya dan kita langsung bisa melihat hasinya di Handphone sendiri selamat berbagi dengan jejaring sosial lainnya,sekarang kita udah punya aplikasi sendiri seperti gambar ini.

Free App
.Selamat menikmati tugas kita sudah selesai dan apabila ada kekuranganya saya mohon maap yang sebesar besarnya .
App Sumber Aslinya :http://www.freeandroidappmaker.com/
.








Written by: Muhamad. Hamdan ALfiyah Info Blogger Updated at : 5:11 PM

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
cara-alfiyah.blogspot.com Real PageRank cara-alfiyah.blogspot.com Alexa/PR cara-alfiyah.blogspot.com trustrank cara-alfiyah.blogspot.com value Trust Directory Project