Cara Menambahkan Blogger Anda Ke Halaman Facebook | alfiyah info blogger

Cara Menambahkan Blogger Anda Ke Halaman Facebook | alfiyah info blogger


Bagaimana cara menambahkan blog Anda kehalaman facebook dengan mudah..? Hari ini Saya akan menunjukan cara menambahkannya,supaya blogs Anda lebih banyak yang mengakses dari halaman facebook diseluruh penjuru Dunia.

Untuk mencapai tujuan cara menambahkan blog dihamana facebook Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah,ok sekarang ikuti tips alfiyah info blogger.

Langkah 1. Tambahkan Blog Anda Ke Networkedblogs

Langkah 2. Tambah Blogger tab kehalaman Facebook Anda

Langkah 3. Pergi Kehalaman fun Networkedblogs

Langkah 4. Klik Icon Kecil Disamping Tombol Pesan Dan Klik Tambahkan Halaman/Add app Coba Lihat Gambar Dibawah.

Langkah 5. Dari Jendela,Pilih Halaman Anda ( Pastikan memiliki tanda centeng sebelum nama nama halaman) Dan Klik Add Halaman Tab,Ikuti gambar Dibawah.

Langkah 6. Pergi kehalaman Anda dan klik tab baru di instal blogger Anda klik pilih blogs.Anda mungkin akan mendapatkan beberapa pesan untuk ne-refres halaman,beberapa kali menyegarkan blog Anda akan muncul.Pastikan blog Anda dipilih dan Klik save.

Selesai sudah sekarang Anda menambahkan blog tab kehalaman facebook,kemudian lakukan berkomentar dengan halaman facebook sehingga bisa mengetahui dengan gemerlapnya suatu blogs.


Written by: Muhamad. Hamdan ALfiyah Info Blogger Updated at : 5:20 PM

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
cara-alfiyah.blogspot.com Real PageRank cara-alfiyah.blogspot.com Alexa/PR cara-alfiyah.blogspot.com trustrank cara-alfiyah.blogspot.com value Trust Directory Project